I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Jumat, 27 Agustus 2010

super junior :)

awal ny aku gatau apa" tentang super junior .
gatau sama sekali lah pokok ny .
tapi lama" setelah dikenalin sama si Aulia Karima ,
akhir ny aku ngerti juga . lumayan tau banyak tentang super junior .
keren , bukan cuma karya lagu ny ,
tapi dance mereka , dan tentu ny wajah" mereka .
hoho :D

pertama , aku tergila gila banget sama si choi siwon , hihiw ~
tp lama" bosen juga sih .
akhir ny aku sekarang suka sama leeteuk dan kibum :))

sejak suka super junior , aku juga jadi suka nonton film korea .
apa aja yang penting korea ,
selain itu , aku juga suka lagu korea yang lain selain lagu" ny super junior .
yah bisa di bilang K-Pop lovers .

sejak jadi K-Pop lovers ,
aku jadi ngrasa gimana gitu sama lagu indonesia .
jadi gk terlalu suka . apalagi lagu ny band" baru .
gk kenal smuaa aku .

pokok ny kalo egk lagu barat ya korea .
ndengerin lagu indo sangat jarang sekali . hoho :3

jadi ya say thankyou banget deh buat si Rima ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar