I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Kamis, 30 September 2010

cinta gila :D

cinta ,
indah banget . banget banget banget *lebay :D


tapi emang ada kalanya cinta itu menyakitkan buangeett .
waktu cinta dateng , jelas kita akan menyambut nya dengan seneng seneng seneng ,
tapi saat cinta itu pergi , mungkin hanya air mata yang bisa melepas kepergian nya .


huaaaaaaa ,
bener" deh .
udah ber kali-kali aku ngerasain yang kayak beginian .
tapi baru yang edisi ini aku bener" ngerasa sakit , sakit hati banget .
baru kali ini juga aku nangis sampe gabisa brenti . :'(
aku juga gk ngerti apa maksud nya , aku ngerasa dimainin , aku kira aku udah nemuin orang yang udah bener" sayang sama aku , tapi ternyata aku salah TT
dan aku merasa nyesel , nyesel banget .
pertama , kalo hari sabtu tanggal 25 - 09 - 2010 kmaren ak nolak diajak nonton , pasti ak gaakan kayak gini .
kedua , ak jadi gabisa jalan" berduaan menyusuri mal sama si aulia karima
ketiga , ak gaakan ngerasain pahitnya cinta (lagi) .
sudahlah , pokok nya intinya nyesel ! :S
nangis gak slese" , mataku sampe sembap kuadrat .
tapi mau gimana lagi , dia sudah begitu , meskipun aku masih sayang banget sekali pwool sama si diaa . tapi yasudahlah !
lama" juga perasaan itu bisa ilang .


untunglah ,
waktu aku lagi nangis terbahak-bahak (?) , ada sii syahnaz sabila muncul sms aku .
dia yang ngehibur aku , dia juga orang pertama yang tak butuhin kalo ak lagi ngalamin beginian . dia tempat aku nangis , dia tempat aku nuangin semua curhatku . makasih ya biel muah :* :))
dan untung nya lagi ,
waktu sampe sekolah emang buanyaaaak yang kaget kenapa bisa gini ,
baru jadian rame , pas berakhir tambah ruamee ><
teman teman di kelas , lala ulfa fuja sevika aim lgsg mengrumuni aku .
aku nyritain smua nyaa .
sampe akhirya waktu pelajaran bapak cholis aku baru bisa ketawa cengar cengir .
hehehe :D tidak taulah apa sebab nya ,
trus pas istirahat aku nangis sama si sabiel . itulah yang bikin aku legaa .
itu yang bikin aku bisa lupa semuanya meskipun kadang masih kepikiran .
dan temen" 9b juga menghibur sekali hari ini , bikin aku ngakak kuadrat xD
terus juga nyo2th binodt salsaa mereka juga ikut hibur aku waktu solat :))
ada sii iponk juga yang sempet curcol".an sama akuu :DD
ak jadi bisa nglupain semuaaa . meskipun akhirnya waktu pulang ak inget lagi
kepikiran lagi , tp gabaik kalo aku terlalu larut dalam kesedihan *hueekk :D
jadinya yasudah . simpan saja rasa sayangku , lama" juga ilang dan lupalali .


buat dirimu ! makasi ya buat semuanya , makasi buat 5 hari itu . makasi kamu mau sayang sama aku meskipun cuma bentar , tp berarti sekali buat aku . aku pasti kangen banget hari sabtu tanggal 25 - 09 - 2010 :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar