I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Rabu, 17 November 2010

hasyu (-.-)

yaAllah tuhaaan ,
kapan yaa masalahku slesei ,dan masalah itu ngga pernah dateng ke aku lagi ?
sumpah demi apapun aku capek ,
aku bukan mau nyerah , tapi aku CAPEK !
hzz .____.


oke , yang pertama masalah cowok satu itu ngga slese" .
makin aku nyoba nglupain , makin aku sayang ,
yo opo ngene iki ? repoooot ,
makin sayang , makin sering jeles aku ngeliat dia deket sama cewe lain .
aku bukan sapa sapa ny , aku cuma temenya , itu pun kalo di anggep .
tapi beneran deh mesti kalo dia deket sama cewek aku mesti jeles , astojiim .
aku harus gimana coba ?
saking jelesnya mesti aku nyindir mereka di status .
dan gara" itulah aku tengkar *lagi sama tuh cowok .
ono meneh koncone seng ga trimo , duh kah . masalah tok isine sampek mblenger .
untunglah tementemen di kelas selalu bikin aku ketawa dan lupa sesaat sama kamuu .
hzzz ,
maaf , maaf MAAF .
aku minta maaf .


sekarang aku harus niat , janji .
aku harus bisa ngelupain kamu , ngerelain kamu buat orang lain .
asal kamu seneng aku juga seneng :)
lek wes duwe ujub ojo di sia sia no *wakakak


sebenernya aku uda punya pengganti mu tauu ,
tapi diaaa yo ngono , ngarai mentolo aeee kahh .
zzz , aku kudu iso ga mikirno COWOK disek ,


ileng pelajaranku seng jeblok kabeh ,
kudu sinau seng niat ,
pokoke kudu iso mlebu SMA 1 , haha :D


sip tok wes , suwun kon wingi wes ngamuk nang aku ,
itu bikin aku sadar , aku EMANG BUKAN SAPA SAPA MU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar