I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Senin, 21 Februari 2011

hanya aku dan aku (:

hoaaaa
dulu aku nggak pernah mengharapkan kehadiranmu
tapi ternyata aku menyadari dengan hadirnya kamu aku jadi lebih berarti .
aku nyadar, dengan adanya kamu jadi ada yang nemenin aku tiap malem,
nemenin sms.an , tak jadiin tempat curhat , segalanya .
kamu juga sering curhat ke aku, tentang kamu, tentang di kelasmu, tentang cewekmu .
sampe pada akhirnya kamu berkali kali minta bantuan ke aku, buat nyelesein masalah mu sama cewek mu , masi inget banget aku .


lama lama aku nyadar kalo aku sama kamu makin deket, lebih dari seorang sahabat .
aku pernah berpikir aku jadi pacarmu, tapi bagiku itu mustahil banget .
sampe akhirnya ,
saat saat yang sebenernya aku tunggu , akhirnya datang juga .
kamu bilang kata kata itu , kamu bilang tentang perasaanmu ke aku .
itu bener bener bikin aku kaget sekaligus seneng .
yaaa gimana lagi, berhubung aku uda terlanjur sayang dan suka , yaaa terima deh .
aku yakin banget, kamu ngucapin kayak gitu dengan sepenuh hati hehe .


hari berganti hari #huek ,
aku bener bener seneng bisa kayak gini haha alay :D
sampe akhirnya , hari senen, aku mulai menyadari ada yang berubah dari kamu .
setiap bales sms ku , pasti pendek pendek , bikin aku jadi gaenak .
aku jadi ngrasa bersalah sama kamu ,
tapi kamu cuma bilang kalo kamu lagi badmood, oke aku percaya , dan aku hargai .
saat itu aku bener bener ati ati kalo mau ngomong ato nanya ,
daaan akhirnya , kamu bilang alasanmu itu , alesan buat mengakhiri semuanya .
awalnya aku ngga percaya sama alasanmu, tapi aku tau kamu ga akan bohongin aku, aku percaya sama kamu .
kalopun kamu bohong , aku udah maafin kamu, karna kamu yaa tau sendiri lah akibatnya kalo bohong .
tapi aku gaperna ndoain kamu yang jelek jelek , aku selalu doain yang terbaik .


nangis? jelas laah ga mungkin aku ngga nangis hehe :D
tapi aku cuma nangis sesaat, aku cuma nangis waktu baca sms mu yang itu .
untungnya aku lagi ada dirumah nenek , pas kebetulan sodara lagi pada dateng ,
jadi banyak hiburan deh .
ada sodara yang sukanya selalu jailin aku, 
ada sabiel , sahabat soulmate ku 3 taun , yang selalu ada buat aku, waktu aku seneng sedih bingung gupuh dll , makasi muah :**
ada lala, ulfa, a'im, rima, fuja, penta, bendot, tupel, mufleh, moxing, bibil dan temen temen di 9b yang selalu bikin aku ngakak dengan tingkah mereka .
saat itulah aku sadar, masih banyak banget orang yang sayang sama aku,
aku masih punya keluarga, sahabat dan classmate yang bener bener peduli sama aku .


dan, aku bener bener berterima kasih sama Allah ,
aku berterima kasih, aku dikasih kesempatan buat memiliki kamu, buat menyayangi kamu, buat segalanya saat aku sama kamu .
maaf, aku bikin kamu sedih marah , aku belum sempet bikin kamu seneng,
aku belum sempet ngasi sesuatu yang kamu mau ,
inget ya, jangan sombong . hehe :D
jujur, aku masih sayang sama kamu, 
aku juga yakin kamu dapet yang terbaik .
aku selalu berdoa buat kamu , aku , buat kita .
oke ? ting ting ;)

1 komentar: