I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Senin, 20 Desember 2010

9B ? 4L@y b3udZz :)

kelas ku tercinta 9b ,
anak cowok bilang 9b itu ngga enak .
tapi buatku 9b itu penuh hiburan , bikin aku seneng dan ketawa .
aku ngga pernah sedih di dalem 9B ..


wali kelasnya pak zul , tau dong pak zul yang mana ? :)

pak zul itu orang nya emang disiplin . anak kelas lain banya yang gasuka .
tapi kita sudah biasa dengan aturan" nya :D enjoy !

hmm , 
banyak cerita loh di 9b .
ada cerita cinta segi empat kayak gini :


rima , fuja , lalak , mesti rebutan monying ..
astojiiim :P

mau tau cowok" yang mesti bikin rame kelas ,
bikin kelas jadi heboh dan hebring (?) :


ini dia temen" cowok yang sukanya bikin rame .
fotonya sama pak winarta tercinta , huakakakakk xD

sumpa deeeeh ,
aku sudah mulai mencintai kelas inii :)
rasanay gimana getoh kalo harus pisah sama mereka gak kebayang ..
suka duka ada udah an , padahal baru satu semester .
huahahaaaa aku sayang kalian reeeeek :D
awalnya sumpah aku gak pewe blaaas masuk 9b , tapi eeh ternyata 9b asekk sekaleeeh .
penghuninya alay kabeh gak lanang gak wedok .
sampe AC kelas pun ikutan alay ..

cewek" nya apalagii :D



ketok alay kan ?
haha emang kok .
cewek di kelasku demen banget dandan .
tiap hari bawa sabun cuci muka sisir kaca oppoo aee buat kecantikan ..
banyak kok anak cewek kelas lain yang bilang kalo cewek di kelasku alay garagara bawa sabun cuci muka .
so ? bodo amat , mereka kan iri gapunya sabun cuci muka bermutu seperti kitaaa :D oke guys haha !


ohyaa ,
jangan heran ya kalo masuk kelasku ..
apa aja adaa .
gitar , boneka , bola plastik , laptop , haha
sip tok wes pokok.e kelaskuu .,


9B everlasting 

4 komentar:

  1. hahaha
    I LIKE IT.

    sumpah im aku moco iki ngakak tok .
    sumpah apik-apik.

    BalasHapus
  2. makasii aku kan selalu membuat orang tertawa wkwk :D

    BalasHapus
  3. wakakaka. aku ngakak tok! opo maneh, di setiap foto, ada aku... wakakakak.
    ada cinta segi empat? ckckck

    alay? ckckck
    kelas lain iri? ckckck
    hebat imm!
    ngomong secara terang-ternagan ndek kene!
    good job! *nyanyi kayak fifye di kelas 8d*
    G, double O, D, J, O, B, good job~ good job! haha

    BalasHapus
  4. wadooooh
    biasa aee rimm

    waaaah lek kon ngmg good job ak maleh kangen 8dhe wesss
    haha :D

    BalasHapus