I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Kamis, 16 Desember 2010

opo aee -________-

eeeh senangnyaaa ujian udah sleseeee ,
hoho :DD


dibalik semua inii ,
sumpa deeeeh aku dilemaaaa .
garagara cowo pastinya .
duh gausa dibahas wes .


gimana yaaa caranya berhenti sesaat mikirin yang namanya cowok ,
zzz .__________.
mesti pikiranku cowokcowokcowok , hadahhadahaa ..


aku pengen bisa bilang "buat apa nangis gara2 cowok ?"
tapi jelas.e aku pasti gaisoo haha :D
yakin 100% .


aku pengen bisa kayak temenku .
suka sama cowok , tp bisa ngontrol perasaaan nya itu .
lha aku ? loro ati tok gaweane 
wahaha
wes peka karo loro ati , ckck ><


sudahlaaaaaah .
pasti nanti ada saat nya cinta datang padaku lagi .
karena cinta gaperna habis sampe akhir nanti :)
hihiw ~


toh , aku masih punya kawan dan sahabat yang lebih sayang dan peduli sama akuu ..
itu lebih berarti daripada pacar ..
berbagi sama mereka lebih menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar