I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Sabtu, 04 Desember 2010

indahnya hari ini :)

hari ini sabtu kan ?
haha


sebenernya gak indah" banget si ,
tapi keren dan seruuu . haha


dari awal aku berangkat sekolah .
pagi" aku di kasi sarapan pepes ikan bandeng pedeeeeeeeeeeees beudz sama si nenek .
ampuuun deh sampe di sekolah kebelet muluu , haha


pelajaran cuma sampe jam 9 ,
pelajaranya pak iip , seru sekaleeeh .
guyon" ambe pak iip koyok wong gendeng ,
hihw ,
trus pelajaranya bapak amin tohari yang bikin ngantuk ,
untung cuma satu jam sajaaa haha


habis pelajaran selesei , aku dan teman-teman ,
lalak fuja rima aim inas penta ulfa mufleh makan di kantin bersama .
setelah makan istirahat bentar di kelas , trus cacpcuuuus deh ke matos .


aku lalak rima fuja ulfa langsung ke MX , ganti baju .
kamar mandi di pek dewe , langsung ajooor makjooor .
habis ganti , pergi deh ke matos .
eeeeeeh ternyata ketemu si moxing mufleh bagus rizqu sama kiwil .
yasudah , akhirnya kita jalan jalan bersama mengitari matos .
gak lama kemudian kita kita balik ke FC , panceeet ae .
disana kita maen jujur".an , pake hapenya lalak .
siapa yang dipilih sama hapenya lalak , brarti harus jujur jawab pertanyaan yang dikasi temen" yg lain *mbulet kata" ku hehe
pertama bagus , kedua nggatau ,
pokoknya pas giliran ulfa itu loh paling ribet .
ulfa ditanyain gini "KON SENENG SOPO NDEK KELAS ?"
nah itu berat , cobaan berat buat ulfa ,
susah buat ngaku , sampe matanya ulfa mbrabak hahaha
tapi akhirnya dengan berat hati ulfa ngaku jugaaa hahaha


wes , setelah capek maen gituan ,
akhirnya banyak yg mencar ,.
aku sama mufleh sama rima sama moxing nyari casing BB *gaya 
yg lain ada yg masi di FC , yg lain lagi ke KM .
sampe akhirnya dengan berat hati mufleh mbeliin kita" nasi goreng .
trus urunan beli kentang , ckck
habis itu guyon" ngrameni FC ,
habis itu anak" ngambil tasnya yang pada di titipin di gramed ,.


eeeh , ternyata , gak nyangka aku sama ulfa dapet cowok cakeep beudtz namanya ryan .
awalnya si aku sama ulfa cuma iseng ngikutin langkahnya si cowok cakep dan temenya ,
eeh lama" jadi si ryan dan temenya yg jelek*hehe* jadi balik ngikutin aku sama ulfa .
pas aku jalan" dewe sama moxing , 
kurang ajar banget si ulfa diajak kenalan sama si ryan .
huahahaa
babah wes ga nguruus aku sudah punya sendirii haha
yg paling mengesankan waktu ulfa kenalan sama temenya lalak ,
hadaaaaaaah , elek" ngunu di taksir *gk bermaksud ngenyek , tp itu fakta :P




wesssss , kita" bosen di matos ,
beralih ke MX (lagi) hehe
disana kita ke lantei atas sendiri ,
gila".an dan poto" disanaaa .
eeh sialnyaaa aku uda di jempuuuuuut huhu demi nonton arema tapi .
yasudah , aku pulang , ternyata anak" ikutan pulang .
selesai ! haha






tapi dari hari ini ,
aku mulai bisa sayang sama temen" ku .
aku mulai bisa mbaur sama mereka .
dan aku mulai bisa menemukan sahabat baru , yg lebih sayang sama aku , setelah lamaaaa sekali sahabat" ku yg dulu udah lupa sama aku ,
akhirnya aku punya kalian rek dan sabil tentunya :)
aku udah ngrasa satu hati sama kalian ,
dan aku udah ngrasa nyaman sama kalian .
makasi yaa rek , baru kali ini , dan sama kalian . aku bisa lupa semuaaa luka di hatiku . aku bisa lupa semuaa yang bikin aku sedih .
dan aku juga seneng bisa berbagi sama kalian rek :DD






KALIAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar