I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Minggu, 09 Januari 2011

Bzzzt :)

tau kenapa aku bisa suka kamu ?
ganteng itu prioritas nomer trakhir buat aku ..


kamu itu , tapi ini dulu yaa ,
dulu kamu mesti ada buat aku .
selalu setiap hari sms akuu ,.
pas aku lagi butuh kamu mesti kamu dateng .
aku bisa lepas curhat ke kamu ,
kamu bisa bikin aku sueneng yaapa gitu , hehe *alay
tapi bener kok, mesti bisa ngehapus cemberut dari mukaku ,.


selain sahabat" ku , kamu orang yang juga bisa bikin aku dewasa *hueeek :p
bisa bikin aku ngerti segala macem wes ,
persahabatan, cinta dkk :)


emang sih kadang bikin aku bete ,
tapi loo tetep aja kamu itu pelipur lara ..
gitu wes ..


tapi sekarang everything is change *halah ><
berubah ,
kebalikanya dulu banget ..


tapi gaapa seh ,
aku masih membuka pintu kalo kamu butuh aku *pede
tapi kalo gabutuh juga gapapa .
yang penting aku ngga akan nglupain jasamu dulu yang mesti bikin aku sueneeeng hehe ..


sekarang nikmati saja hidupmu .
aku tau sekarang masalahmu apa ,
tp ak gayakin bisa bantu ato enggak .
aku nggamau ngulangin perbuatanku yang dulu , maaf yaa :)






NB : abaikan , nggausa dibaca , hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar