I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Jumat, 21 Januari 2011

Kelasku = Kelas Bermasalah :)

ya Allaaaaah,
kelasku kenapaa yaaa ?
dulu semester satu sudah ajur kok sekarang tambah ajuuur ?
ohmygoood ><


pertama , masalah sama bu lely,
itu sih sebenernya ulahnya si bendot, tpi tetep ajalah semua bersalah,
alhamdulilaah masalah sama bu lely udah slesee,
eeeh skrg jadi punya masalah sama bu atik,
lebih parah pulaaaa astorajiiim :(


awalnya ,
anak" nyuruh monying manggil bu atik,
pas udah dipanggil, katanya si monying bu atik masih nge print sesuatu buat kelasku,
pas bu atik naik ke kelasku, nggaatau sama sapa digarai,
bu atik itu salah kelas, jadinya bu atik ke kelas 9a,
eeh tp ternyata di 9a ada bu iraa ,
yaweees, trus waktu masuk kelasku anak" itu ngga ada yang ngreken,
aku sama ulfa makan di depan nya bu atik dengan wajah innocent,
lalak fuja penta tidur di bawah,
rima nggatau ngapain , yang jelas aim itu uda minta ke bu atik buat ngajar,


eeh tapi lama lama bu atik marah,
bu atik malah sampe nangis kata bu ira, 
solat sambil nangis, trus curhat ke bu ira.
kata bu ira jugaa , kelas ku , kelas 9B itu udah jadi sorotan para guru,
kelasku emang paling bermasalah .
anak"nya pada nglamak semua, paling parah itu nova, dari klas 7 uda kayak gitu jadi aku sama anak" juga ngga heran .
yaowoooo,
tadi udah mau minta maaf ke bu atik , tapi bu atik nya nggak masuk,
sakit katanya .
haduuuu aku sama anak" jadi ngrasa makin bersalaahh .
huhu
shit banget dah !
sudah mau UN, mau lulus tapi kakean masalah.
nde sidang pleno isok matek iki aku ambe arek" ,
bismillaaaah pokoknya hari senen besok masalah harus selesai semua .
harus clear titik amiiin :D

2 komentar:

  1. hey!
    aku lagi nggosip sama moxing di belakang... XD

    BalasHapus
  2. sudah" ,
    aku tau kok kamu lagi pacaran, wkwkwk :D

    BalasHapus