I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Sabtu, 15 Januari 2011

detik detik terakhir sebelum berakhir :')

yaAllah
ngga kerasa banget sebentar lagi aku lulus
meninggalkan MTs
meninggalkan semua kenangan yang ada disana
huhu, sedih rasanya
jujur, dari dulu sampe sekarang aku penuh rasa benci sama MTs
peraturanya lah, fasilitasnya, pembangunan nya,
tapi nggatau gimana jadinya kalo nanti ninggalin MTs pasti bakalan kangen banget ..




ayoo ayoo
aku mau mengulas dari masa masaku kelas 7 ..
*maaf tanpa foto, dan masalah percintaan tidak akan aku ceritakan :p


ehmehm .
pertama masuk MTs, 11 juli 2008,
sumpah aku masi inget :)
untung aja temen" dari MIN lumayan banyak yang masuk MTs
jadinya banyak yg janjian ketemuan di halte
pake sragam biru putih,
bawa taneman, bawa tas isinya buku berat banget hehe
cuputoot lahh .
begitu masuk sekolah, MOS dijalani sampe 4 hari deh kalo gasalah .
aku masuk kelas MOS , kelas 7c.
banyak sekelas sama anak MIN juga sih untungnya,
aku duduk sama aini pertama kalii .
MOS terakhir iku menyiksa,
ncene OSIS gendeng, aku nangis on hahah
nggilani ><
trus kelasnya di rolling lagi,
aku masuk kelas 7c, tetep
duduk juga tetep sama aini.
wuiih sumpah aku ngga betah sama sekali dapet kelas 7c yg baru,
anak cowoknya itulooh bejat semua,
terutama diego samed dan edres,
anak 3 itu wes sangar kabeh.
tapi akhirnya aku bisa bersahabat sama mereka.
oh iya, aku juga punya sahabat di 7c, bisa disebut geng ku siih hehe
terdiri dari : 
- Siti Halima Adzhani
- Tri Aini Fajrin Yuliana
- Nabilah Haqi
- Risqi Adinda Sari 
- Nur Azizah Sevika Puteri
- Syahnaz Sabila
- Ratna Ardiyanti
bertujuh . pokoknya akhirnya kebentuk nama jadi da.rainss
keren yo?! haha :D
mereka sahabat" pertamaku di SMP.
sahabat yang ngajarin aku apa aja wes,
ngajarin aku arti persahabatan, tentang cinta", ngajarin aku untuk jadi anak SMP beneran,
semuanya wes, mereka yang pertama, ga akan pernah tak lupain.
foto di depan fara tv aja masih tak taruh di meja belajar :)
trus ada geng lagi, geng nya namanya lolipop, terdiri dari :
- Fanisyah *aku lupa nama panjangnya soryy ;)
- Fikrizia Insani
- Rani Novita Wardani
- Riski Rahmawati
kita gak musuhan yaa, justru kita malah makin kompak.
sama cowoknya jugaaa, seruu wess
apa aja kita alami.
pokoknya nama 7c itu Pechel a-6, duh" mbanyol wes :D
dan, kelas 7c paling sering di datengin pak tirjo gara" gaperna ngaji waktu pagi .
sukanya nyetel lagunya avenged keras", gak cewek gak cowok
pas kenaikan kelas terlihat semakin kompak, tapi akhirnya banyak perubahan huhu


Naik kelas 8..
aku tetep ae rindu sama 7c
kita semua kepisah.
aku sama sabiel di 8dhe,
dinda sama nebz di 8bhe, ratna sama aini di 8a,
sevi di 8che sendiri ..
wess lek beda kelas jadinya malah mencar, ilang deh ..
akhirnya aku punya sahabat baru lagi, terdiri dari :
- Alifa Ayu Miranti H
- Siti Halima Adzhani
- Syahnaz Sabila
- Aulia Karima
- Binar Otta Shabika
- Almira Naafi Rosyada
- Kavinia Tamara Pingky Syahputri
jadinya d'hebbadts, diambil dari huruf depan nama bapak kita konyol kan haha
tapi kavi akhirnya pindah lagi, jadinya tinggal bertujuh huhu :(
tapiii, kelas 8dhe itu bisa dibilang kompak,
tapi kompaknya telat,
kompaknya pas uda semester 2 pas mau kenaikan kelas haha :D
nyaman beudtz aku di 8dhe
sahabat" paling siip, sangar, lek ngguyu gaiso mandek terutama sama fyvie dan sabiel
sering banget melancong,
paling sering ke rumah fyvie kalo gak gitu ke rumah iponk ,
nginep dirumah fyvie sama kavi, merindukan masa" ituu :')
hangout dirumah iponk ramerame nggosip ngalor ngidul
haha :D
di traktir vito di PH, ngisin" i pisan tapi asik
haduuu kenangan paling indah klas 8 iku,
masa" jadi anak nakal, jadi anak gendeng, opo ae wes..


Naik kelas 9 ..
akuu sama rima kepisah sendiri onn di 9bhe , terdampar
fyvie sabiel nyo2th binodt iponk di 9dhe semua huhu
yo gituu wes sama kejadian kayak waktu naik kelas 8,
jadi kepisah deh sama mereka, uda ngga perna sama mereka lagi,
kecuali sama sabiel fyvie, aku masi sering mbacot sama mereka berdua.
aku ngerasa skrg yang tersisa tinggal aku sabiel rima dan fyvie,
sama fyvie pun juga gak sering ..
sudahlah, yang penting aku dapet kawan baru lagi ..
9B , wes taulah pasti,
- aku
- Nabilah Azzahra
- Alifta Nur Ulfa
- A'im Muflihatul Habibah
- Aulia Karima
- Fuja Atul Hayyina
uda pernah tak tulis di blog sebelumnya :)
seru gila mbambes ketawa sedih bareng hahaha :D
bejat kabeh padahal wes klas 9 ,
duh seruu wes ..
ngga akan pernah terlupakan :)




Sahabat - Sahabatku ,
jangan lupain aku yaa . jujur sekarang aku kangen banget kumpul" sama kalian     
ketawa ketiwi sama kalian,
semoga kita masih bisa nglakuin itu untuk terakhir kalinya :)
maafin aku yaa kalo aku bikin kalian sebel sedih mangkel, tapi aku tetep sayang sama kalian..




♥ kalian


♥ MTs


♥ kamu #wakaka :p

2 komentar:

  1. tak dungakno sahabat mu mbalek kabeh.
    ancen kelase kene iku bejat kabeh.

    BalasHapus
  2. iyoo puu ,
    mari bu lely bu atik , sampe nangis pisan huhu

    BalasHapus