I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Jumat, 29 Oktober 2010

buseeett daahh .____.

yaAllah , merana nya dirikuuu .
KAPAN AKU BISA LUPA DIAAA ?
buseett daaahh ,
ak wes kesel iki lorooo atii gak marimari ..
duuhh , ak iki gembeng pisaaannn !
gaisooo gak nangis , herann dueeehh ><


aduuuhhh ,
temaann sahabaatt kawaaaann bantuin aku nglupain diaaa ,
aku nggak bisa" loooo ,
aku uda nyoba pake cara paling canggih di tahun 2020 juga ngga bisaaa .
harus pake cara apalagii ?
huhu :'(


aduuhh aku terlalu sayang sama anak ituu .
tp gimana caranya biar ngga sayang ?
aku uda nyoba buat sayang orang lain tapi tetep aja ngga bisaa .
masyaowooo -___-
di sekolaaah wes kakean cobaaan , wes diliatin seng kayak gituu tetep ae aku sayang diaa .
zzzzzzz :3


huaaaaaaaaaaaaaaa !
kmaren" aku wes semangat kerja keras mau nglupain diaa ,
eeehhh tapi kok tetep ngga bisaaaa yaaa (?)
capedeeee !
ayoooa gimana caranyaaa ya tuhaaaaannnnn !!
sekali lagi aku nyesel nyesel dan nyesel .
aduuuhhh kalo jadinya gabakal kyk gini sih gapapa ,
tp jadinya malah paraaah beuuudzz , tiap harii meranaa .
emg di sekolah aku bisa senyum dan ketawa lepas ,
tapi dirumah ? akuuuu gilaaaaaaaa !!


haduhaduuu ,
untung aku punya temen dan sahabat kayak kalian !
bisa ngehibur aku meskipun cuma di sekolaa ,
makasii temaann :')
tapi tetep ajaaa aku belum bisa ngelupainn . hiihh


OKE !
mungkin harus pelan pelan saja ,
pasti bisaaa meskipuuun sakiit beuuuddd ><


weswes embooo kaaahh !
tak mekernooo pelajaraaan dan nilai" ku yang semakiinn ajoor makjoor ae kaahh !
mekernoo kamuu gendeng akuu .
mbohhhhh aaaahh !


dasar BAJIGUR !!
huahahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar