I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Jumat, 08 Oktober 2010

No Tittle :(

huasyuu !
aku nagis lagii hikz hikz :'(

duh ngapain sih aku ol fb ?
tau gitu aku gak akan ngeliat 'kemesraan' merekaa .
ngejleb buangeettt ! sakit nih !

emang si ak gabisa maksain perasaan nya orang lain .
tapi kalo mau bermesraan jangan di fb donk ! gila !
mau pamer ? iihhh alaaaaaayy beuuudzzz taauuuukk !

ya Allah .
andai aku gapernah kenal diaaa , pasti jadinya gak akan sesakit ini :(
tapi gimana lagi . huaaaaaasuuu !

aku sebel kalo uda nangis gini .
ak gamau jadi cengeng ! beneran !
tp air mataku gabisa kebendung . udaa banjir .

oh iyaa .
aku baca buku judulnya Let Go , ada kata" bagus banget ,

ketika wanita menangis ,
itu bukan berarti dia mengeluarkan senjata terampuhnya
melainkan justru dia mengeluarkan senjata terakhirnya .
ketika wanita menangis ,
itu bukan berarti dia tidak berusaha menahan nya 
melainkan pertahanan nya sudah nggak mampu lagi membendung air matanya .
ketika wanita menangis ,
itu bukan karena ia ingin terlihat lemah 
melainkan karena dia udah nggak sanggup untuk berpura pura kuat .

katanya sih begettoo .

kali ini , tumben banget . ak gk pengen crita ke siapa" , cuma ke blog ini .
meskipun nantinya di liat banyak orang yaudah bodo amat .
aku juga sekarang ngerasa aneh . aneh banget !

tiba" aku ngerasa kehilangan temen" ku .
temen" seperjuangan di 8 dhe .
aku jarang ada buat mereka .
tp sekarang , kalo aku lagi sama mereka . aku ngerasa terpencil .
gak tau apa yang mereka omongin . emang sih ak gamau ikut campur ,
tp rasanya aneh buat aku , ngumpul" sama mereka , tapi aku cuma diem .

beneran , dunia makin aneh .
sakit hatiku gak ilang" , mikirno kamu gak mari" .
sekarang di tambah keanehan lain yang bikin aku bosen hidup di dunia ini ><

kelas 9 bikin aku males ngapa" in .
errrgh ! aku bener" stres pengen triak" di tengah jalan .

setiap hari air mataku kebuang sia-sia .
sebel sumpah . :(

postingan blog ku ini emang gak nyambung .
habis aku bingung , ak lagi gk pengen curhat ke siapa" . cuma ke blog ini doank .

kenapa ya , aku ngerasa gak dibutuhin kalian lagi ?
padahal aku setiap hari butuh kalian banget .
setiap hari pengen kayak dulu lagi .
setiap hari aku selalu nyerocos sama kalian ,
setiap hari selalu curhat" ke kalian ,
setiap hari selalu guyon sama kalian .
beneran aku pengen balik ke klas 8 :(
meskipun di klas 9 aku punya banyak temen baru , tp tetep kalian sahabatku .
tetep kalian yang tak jadiin tempat aku curhat nangis ketawa , SEMUANYA !
aku kangen kalian , yang dulu .

sekarang dari kalian aku cuma punya rimaa .
kadang aku sama rima ngerasa kalian berubah ,
tp kita yakin pikiran kita salah . kita yakin kalian gk akan kayak gitu .
tapii ...
yasudahlah . everything is happening now :)

aku sayang kalian , aku kangen kalian .
maaf ya rek kalo aku jarang ngumpul sama kalian .
maafin aku ya kalo sikapku bikin kalian sebel .
maaf :(



sekarang ak nyoba buat selalu tersenyum ,
dan berusaha jadi sahabat yang baik buat kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar