I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Sabtu, 09 Oktober 2010

tak taulaaa ._.

gatau kenapa .
baru kali ini aku ngerasa hidup kalo ada di sebelahnya sabiel .


baru kali ini aku ngerasa gakmau kehilangan sabiel .
ak gamau sabiel brenti jadi sahabatku .


dari kelas 7 looh aku kenal sabiel .
hampir tiga taun .
awal masuk di 7che ak emg ga kenal sama sabiel , soalnya aku waktu itu ga deket sama sabiel .
tp deket sama temen ku yang sama" alumni  min .
tapi lama" di kelas 7 aku punya 6 temen spesial , yang bikin aku punya banyak pengalaman di awal jadi anak SMP .
tapi setelah kelas 8 , ak pisah sama mereka .
ak cuma sama sabiel di kelas 8dhe .
akhirnya juga sama kayak dulu .
aku dapet 7 sahabat" yang buaiikk gokill menyenangkan sekalii .
tapi kita tinggal bertuju waktu Kavinia Tamara Pingky Syahputri pindah ke makassar . huhu
dan kita menghabiskan waktu enam bulan ber-7 :D
kita nglewatin banyak hal ,
suka duka ketawa nangis guyon marah semuanya !
dan itulah yang bikin kita selalu heboh , gabisa diem di kelas .


sampe akhirnya di kelas 9 banyak keanehan yang terjadi .
kita jadi gak kayak dulu , jarang guyon bareng , jarang sharing bareng .
pokok nyaaa jarang jarang dan jarang .
sampe akhirnya aku mulai ngerasa aku udah gak dibutuhin mereka lagi .
ak udah gak berarti buat mereka lagi .
tp ak selalu positive thinking .
aku uda setaun sama mereka ,dan aku yakin mereka ga mungkin kayak gitu .
tp mungkin aku salah , ak sama sabiel ngerasain hal yang sama .
sampe akhirnya aku sama sabiel ngerasa tinggal berdua .
cuma berdua . aku ke matos sama sabiel berdua , tapi untung ada banyak penghibur datang *hehe makasi yaa idho fadil dave diego yoqik alen :DD


aku sama sabiel uda sms mereka semua .
mengucapkan berbagai kata maaf .
karena aku tau faktor dari mereka jauhin karena sikapku .
sikapku yang mungkin egois , nyebelin , pokoknya bikin mereka kesel lah .


aku tau mereka uda dapet temen baru , aku tau mungkin mereka lebih ker sama temen barunya daripada sama aku .
tp aku uda terlnjur sayang sama mereka semua .
aku uda terlanjur ker sama mereka .
meskipun mereka ga butuh aku , tp aku selalu butuh mereka .
meskipun mereka benci sama aku , tp aku selalu sayang sama mereka .
aku gatau gimana caranya jadi sahabat yang baik buat mereka , tp aku selalu berusaha .
aku pengen membalas kebaikan mereka ke aku selama setaun kemaren .
aku selalu nyoba tp ak ngerasa gaperna bisa :(


maafin akuu :(
beneran ak gak tahan sama kondisi kayak gini .
ak gk maksa kalian untuk berubah , aku cuma pengen kalian tetep jadi sahabatku . tetep mau jadi penasehatku kalo aku ada masalah .
aku pasti juga akan ngelakuin ituu ke kalian :)




:D

2 komentar: