I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Rabu, 13 Oktober 2010

My 13th October :)

aaaaa ,
hari ini aku senaang . senaaang sekalii .

my birthday ! *pamer hehe
haha

pagi" bangun ,
udah nrima sms bejibun .
pertama dari sabiel sayangg , makasii muaahh :*
lalu dari teman" yang lain , sevi iponk mufleh salsaa .
itu part yg pagi .

sampe di sekolah ,
dengan senyum" geje .
masuk kelas , aku gak di reken blas on ambe fuja ambe tuppel .
waweess , tp akhirnya pas istirahat , tiba" fuja berubah menjadi baik hati bagaikan malaikat *alay beudz :D
aku diajak ke kopsis sama fuja sama penta .
habis itu muter" ga jelas yang akhirnya balik lagi ke kelas 9b .
di depan kelas , tuppel bibil nova marah" . gk tak urusi .
aku gabole masuk pula .
trus" fuja keluar bawa mukena nya ,
mataku ditutup pake mukenanya fuja sama tuppel .
rapeett banget sampe hidungku suaaakiit sampe sekarang .__.
trus aku di puter" sama bibil nova tuppel , di tabrakin ke sampah *kurangajar !
trus aku dibawa masuk ke kelas , di dudukin ke kursi guru ,
di klitikin sama anak" , di kampleng.i , di jiwit.i , di tapuk.i segala macem wes .

akhirnya peutup mata dibuka ,
daann ..
"happy birthday iemmaaa !"
di depan mukaku sudah ada anak" dengan senyum gembira dan kue tart yang lumayan gede .
aaaaaa , seneng bangettt .
habis make a wish aku niup lilin .
habis itu motong kue , kue pertama buat rimaku sayaanng :*
trus kue dibagikan ke semua anak" dan tidak tersisa sedikit pun .
pak zul pun tidak kebagian *aduuhh maaf yah pak :))

eeehh si nova pake nempelin penghapus papan ke mukaku .
bibil ngampleng.i aku gak mari" .
trus aku di colek" pake krim tart oleh para cewek" , benerbener !!
muka ku kayak setan ! sumpaa . ckck

aku beranjak ke kamarmandi untuk cuci mukaa .
ketemu anak cewe 9che , dikasi selamat . makasii rek :)
habis cuci muka nongkrong di depan kamar mandi sama ulfa rima fuja bagus bendot bibil monying aan , bolos pelajaranya pak andik bambang . haha

eehh waktu aku masuk kelas ,
ada sebuah benda di dalam tas .
kaardus nya amplop !
aku buka , tp aku takuut . mencurigakan seehh !
eeh trus dadan nyolot . mbuka kardus nya ,
isinya ulat bulu ! dasaaaaarr !
tp yang kena getah bukan aku . melainkan rima .
rima yang di takut" i sama uletnyaa . wakakakaka xD

trus pas solat dhuhur ,
bertemu temanteman tercinta ! makasii yaa rekk :*

istirahat kedua ,
ngrumpii sama tuppel bagus dan rima .
gendeng !

adekadek kelas makasi ya yang uda ngasih selamat :))

temanteman 9b , iloveyou soomuuuchh muuahhmuaahh ! :*
makasi ya kue nya , ulet bulunya , dan kejailan kalian .
makassiiiiii bangeeetttt guys :DD
GBU all :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar