I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Minggu, 10 Oktober 2010

inikah rasanya ?

jadi , gini toh rasanya kalo cemburu .
sakit banget yoo . gak nyangka .


wes cemburu , di panas" in pisan .
hummpft , sabarrr sabar .


tp lek ak keseringen sabar yo menyiksa batin tha .
lakok enak ak di suruh sabar terus .
oke" , sekali lagi , aku gabisa maksain perasaan nya orang .
tapi masalah nya , si Monster itu tau perasaan saya .
harusnya si Monster menghargai donk , bukanya malah pamer sakarepe dewe !
hadduu aku sampe gatau gimana caranya berterima kasih pada si Monster dan gebetanya itu .__.


tentang si gebetan (yang pastinya ber gender cewek ini hehe) ,
si gebetan itu lumayan deket sih ama aku .
dia bilang di depan muka kuu , dia suka samaaa , emm anggep aja namanya Sapi . dia bilang suka sama sapi .
tapi di belakang ku , nampaknya dia berbohong .
menurut kuu sii dia suka , ya ama si Monster itu .
itu bisa dibilang berkhianat ga ?
ak gamau ngatain dia begituu .
itu masih perkiraan ku saja . perasaan ku saja yang rasanya sakit minta ampyuuun ><
tapi kaloo sampe itu beneran , maaf deh kalo aku bilang si gebetan itu berkhianat .


dan si Monster , gue cuma pingin bilang loe bener" pinter nyakitin hati cewek .
belajar dimana si ?
mbayar brapa ?
baru gue doank yang loe sakitin ?
wah cemen amat loe !
kalo mau dibilang 'master nyakitin cewek' , ato 'tukang nyakitin cewek' ,
minimal loe bisa nyakitin 10 cewek .


aaaah gimana ya ngilangin rasa cemburu ?
sakit banget nihh . penyiksaaan batin .
si Monster , kamu sok terlalu baik di depanku .
jijay tauu gaakk . di belakang kamu menyiksa . menyiksa hatii menyiksa batin menyiksa perasaan !
sadis sumpa !
kapan nyadar ? hadeeeeeeeeeeeeeee >< >< ><


yaAllah . 
bantu aku melupakanya perlahan .
walopun susah , tapi ini udah saatnya . aku gamau setiap hariku terisi dengan perasaan sakit hati .
si Monster uda punya kesenangan sendiri .
aku ga akan terlalu memaksa melupakanya . karna kalo aku pake cara maksa aku malah makin sayang sama dia .
pelan tapi pasti . aku yakin pasti bisa .
aku masi punya sahabat" baik yang pasti mau mbantu aku .
aku masi punya sahabat" baik dan teman" seperjuangan yang lebih peduli sama aku .
percuma aku mikirin si Monster kalo dia udah ga sepeduli kayak dulu ke aku .




dan tersenyumlah iemma ,
lepas semua perih di hati ,
karena cinta masih ada dan selalu ada , percayalah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar