I made this widget at MyFlashFetish.com.

Clock :)

Sabtu, 16 Oktober 2010

YEAH !

aku suka dia ,
tapi masih susah ngelupain kamu .

'diaa' , bantuin aku nglupain 'kamu' yaa :D 


tapi ini tentang 'kamu' ..
sekarang yang jadi masalah ,
aku pengen tau kamu kenapa ?
jahat on gamau ceritaaa . huhu
kalo ceritaa mungkin saja aku bisa bantuu , gimana siii ..
ojo gembeeng aaahh , 
aku ceweee wajar kalo gembeng , tp kamu cowoo .
gentle doonk , cowoo harus kuat:)
bukanya ikut campur , aku cuma pengen menghibur dari jauh .
karena skrg aku terlalu jauh dari kamu , aku ga kayak dulu lagii sm kamu .
jadinya aku cuma bisa gini , aku pengen tanya , tp aku takut km tersinggung .
aku takut km bilang aku tukang ikut campur urusan orang .
mungkin aja gara" aku , ada kaitanya sama aku .
maaf aku sok tau , tp beneran aku pengen tau .
aku pengen kamu kayak dulu ,
ceriaa teruss , heppy , ga perna mikirin masalah beginian ..
aku cuma pengen jadi temen yang baik buat kamu .
biar aku tetep bisa paling nggak ngomong ga penting ato apa gitu sama kamu .
duluuu dekett sekarang jauuhh .
jelass aku pengen yang dulu .
tp sekarang ya sekarang . gabisa dirubah lagi deee ><
tp beruntung koo , km punya temen yang peduli sama kamu , yang lebih care sama kamu daripada akuu .
kamu punya temen yang bisa bikin kamu senyum tiap hari , ketawa , bercanda , semuanya .
asal kamu seneng aku juga seneng .
tp kalo km kayak gini , rasanya aneh ajaa .
kalo di matamu aku sok tau , okelah gapapa :)
tapi aku cuma pingin hibur kamu meskipun jauh , meskipun akhirnya gak mungkin .
sekarang aku nyanyi lagu ini buat kamu ,


dan tersenyumlah 'kamu' ,
lepas semua perih dihati , 
karna cinta masih ada dan slalu ada , percayalah :))

okedee , 'kamu' ,
jangan bersedih lagii . hahaha
makasi ya , gatau buat apa .
rasanya aku pengen bilang makasi di depan mukamu sekarang :D
sudahlah , kamu yang bikin hidupku jadi berharga .
kamu yang bikin aku ngerti apa itu cinta dan sayang :)
terimakasih :)) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar